Senin, 15 November 2010

bagaimanaa disaat aku menatap wajah mu ? apakah kamu merasakan hal yang telah aku rasakan?
hmmmm -____-

jujur gue pengen nangis pas gue tauu cowo gue duduk sama cewe lainnn .... huhuhuhu sabarrr . kesabaran inii nanti membuahkannn hasilll 
ehmmmmmmmmmmmm
Nextttt >>>>>


sahabat? arti sahabat itu sendiri apaaa sihh ?
salaing mengerti ?
mengasihi ? rela berkorban ,ga egois, paham sahabatnyaa lagii kenapa ! ga suka menghakimi sahabatnyaa sendiri kann? huuuuu kayanyaaa hukun itu gaa begitu berlaku di persahabatan yang gue jalanin sekarangg , gue negrasa sahabat'' gue suka ngomngin gue di belakang suka musuh''an mainnnya , walaupun begitu gue sayang banget sama mereka . walaupun kadang mereka sudaaaaahhh CUKUP banyak membuat air mata gue jatuh .dan lo tau apa tanggepan mereka? mereka bilang gue cengeng :'(... duluu bangett same sekarangg yaa Puji Tuhan mereka dan kita sudah mulai memahami satu sama lainnn . walaupun terkadang saling menyalhkan tapi ue paham kekurangan mereka , gue sayang mereka kok :'(( gue sayang sahabat'' gue tapi terkadang gue sedih kalo denger sahabat gue yg A ngomongin guee Yg B khianatin gue Yg C sampe Z gabisa ngerti perasaan temennyaa sendriii . adaa mungkin seperti musuh dalam selimut ? huhuhuh . geu mungkin gatau tapi Tuhan tau paa yang gue rasainn
yaaaa roda pasti berputar dan ga selamanyaa kita ada di atas atau bertahan di keadaan'' sulit ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar