Jumat, 12 November 2010

<html>
gue punya cowo dan gue sayang  banget sama diaa . gue gamau kehilangan dia ,
rasa jealous itu mungkin penting yaa ? buat ngetes rasa sayang kita terhadap pasangan .. tapi kali ini jealous gue bener'' hilang kendali gue sadar gue ga boleh terlalu memaksa perasaan gue sendiri untuk bilang ,,'' gapapa kamu deket sma dia'' huhuuuu sakit rasanyaaa .. apalagi yang buat guejealoustemen gue sendiri ! gue gamau ,ereka terlalu deket . gue sayang banget sama dia . :(( gue cerita ke temen'' gue sahabat gue bahakn sampe guru yg paling deket sma gue , gue cerita ,.
kalo gue bisa ngomong ke cowo gue , gue akan bilang dari hati gue yang paling dalam '' aku sayang banget sama kamu, aku sadar kalo kamu sama dia hanya untuk sekedar temen biasa .. tapi aku takut , didunia ini kan gada yang ga mungkin , aku takut kamu udha gada buat aku lagi , aku mau kamu ngerti perasaan aku , aku sadar aku cuma manusisa biasa dan mungkin cewe yang sering buat kamu marah sama aku , mungkin aku juga bukan yang terbaik buat hari'' kamu . aku sadar aku sadar semuanya ... keterbatasan kamu kekurangan kamu udah tertutupi sama rasa sayang yang aku miliki untuk kamu , kamu bisa paham gimana aku ke kamu ? ' aku percaya kamu ngerti perasaan aku , dan mau sedikit menjauh , I Love Youuuuuuuuu :')) ''
yaa sedikitlah perasaann inii , intinyaa gue sayang sama cowo gue , gamau gue kehilangan dia , yang harus dia tau gue pengen banget dia tau kalo '' gue sayang banget sama dia , gue ga maaauuuu kehilangan diaa , karena dia berarti banget buat hidup gue Love u so my dearrrr :'')
</html>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar