Jumat, 19 November 2010

semuanay gua tumpahkan di blog
...
dirumah gua ada harapn buats sendiri
nyampe rumah dimarahin am nyokap
pusing guaa ngedenger ocehan dan bacotan nyokap gua capeee stresssssss !!! ckckc
nanti guaaa jawab dibilang guaa senga lah apalah kampretttt mau apaa guaaa jadi anak gada hak nya sama sekaliii . gabisa nunjukin kalo guaa juga punya hak sbga anak ,
bukan semau mereka cukup tau ajaaa guaa, kalo guaa nuliss diaryyy apaaa jaa nyokap guaa pengen tau urusan guaaa kaya di penjara guaaa apa'' di selidikinnn taaeee.. kapan guaa bisa nikmatin hak guaa sebagai anak kalo urusan pribadi ajaa musti di korek''? kaya ga pernah muda ajaaa ! capeee gueee ! tauu.. nii catetan penting buat guaa yaang bikin gue kesel : SETIAP GUA NULIS CERITA GUA ! nyokap gue selalu mau tauuu dan akhirnyaa tau gaa apaa? guaa bakar semuaa diray'' guaaa!!! garaaa'' guaa terlanjur kesel sama nyokap gue yang pengen tau urusan gue
ga disekolah dirumah sedihhhhh tauu gaaa :'((((( kalo guaa pengen ceritaa yaa guaa pasti ceritaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
yang bikin guaa kaget pulang'' ret'' tas guaaa udah kebukaa tau taunyaaa nyokap guee bongkar semuaa isi tas guee yg di dalemnyaaa ada diaryyguaaa satu map kertas penuh cerita guaaa \!! ahh
kagett gusss shocckk abisss ! ckckc emang pada mentingin egooo nyaa sendirii sihhh ckck herann guee !!!

di gerejaaa senior
SENIORITAS gayaaa''annn gua tauu lo seniorr guaa tp ga semestinya lo ngelarang guaa buat temenan amaa siapa ajaaaaaa !! ketuaa macam apaa loo ga becusssssssss ngurus organisasiii!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar