Sabtu, 20 November 2010

merasakan sakit nya terbakar api cemburu ckck
aku harap kamu bisa merasakan hal yang aku rasainn ini . udah lama ku ngaku kekamu aku jelaous :'( tapi kadang kenapa kamu ga ngerti perasaan aku >? kamu duduk berdua sama dia yang jelas'' sahabat yang udah bikin aku cemburu , kamu smsan ama dia , kamu sadar aku sakit kalo denger dan liat  itu ? aku sedih kalo inget kamu ,
sampe sampe isu kamu bakal selingkuh dari aku ? kamu atu pertama yang ada di pikiran aku itu apa? hmm mungkin emang aku bukan cewe yang terbaik buat hidup kamu yaa , aku cuma bisa bikin kamu kesel , aku cuma bisa bikin kamu marah , kadang aku juga sakit hati sama kamu , tapi segala rasa sakit hati , kecewa aku sama kamu udah ketutup sama rasa sayang aku ke kamu :') . denger isu itu aku coba tetep percaya sama kamu , janji kamu walaupun kadang aku ragu sama kepercayaan itu . aku berharap kamu ga akan pernah ngecewai aku kaya waktu dulu kamu jadiin aku taruhan kamu . aku sadar ko sekarang , mungkin emang aku yang belom bisa mngertiin keadaan kamu yaa :') maaf sebanyak maaf aku yang aku kasih ke kamu ., disaat kamu marah ama aku , sampe 3 hari dan aku gatau gimana caranya minta maaf ke kamu lagi ., kamu jadi jutek sama aku :') tapiii kekuataan rasa sayang aku ngubah segalanyaa :') jangan pernah berenti sayang sama aku dan jangan bosen bosen sama aku yaa
i love youuuu so muchhhh my deaaaaaaaaaarrr :')) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar