Kamis, 18 November 2010

awal pertemuan kita HAHA

pas retret, retret kali ini cuma 3 sekolah doang, dan belum pernah sama smp yang satu ini nih hihi._. SAMA SMP 102 HAHAHA. pas itu gue sama temen seangkatan gue dateng telat. mereka semua udah pada ngumpul di aula + acaranya mungkin udah mulai. gue masuk, dan jadi bahan penglihatan anak anak lainnya, termasuk cowok yang sekarang udah jadi someone special di hidup gue. eh pas masuk disuruh naro tas di kamar, yaudah gue ke kamar dan balik lagi ke aula. seperti biasa, acara dimulai dengan perkenalan-----dan ada satu session yang NGGAK AKAN PERNAH GUE LUPAIN SAMPAI KAPANPUN---> so surprising buat gue
pembina nyuruh dia milih satu cewek buat nemenin dia di depan, dan lo semua tau? COWOK ITU MILIH GUE. bayangin aja sih dia punya banyak temen cewek satu sekolahannya dia tapi kenapa harus gue yang dipilih? SO SURPRISED bangeeeeeeet :D:D:D akhirnya session itu selsai. session demi session kita jalanin malem itu, dan cowok yang tadi selalu aja ngelirik lirik ke belakang sebab gua duduk di blakang (bukan GR atau apa tapi emang beneeeeeeeeer)
'kalo gue ceritain terusannya bakalan panjang jadi langsung pas mau tidur aja ya'

pas mau tidur gua mondar mandir gara gara males sama temen sekamar jadi pengen tukeran, eh pas udah di kamar temen gue masuk, boris dan pandhu (gapapalah mereka gue sebut disini) biasa mereka ganggu ganggu + minta makanan, trus keluar deh mereka, eh pas itu si boris masuk sendiri langsung bilang kalo cowok tadi itu suka gueeeee. oh God ga nyangka banget ga si, ga percaya kan secara boris tukang ngibul versi apaan tau-,- gue bilang iya iya aja sama dia, boris terus maksa dan ngasi tau yang bisa dibanggain dari tu cowok, emang hebat si dia, tapi yaudalah, ga penting juga saat itu buat gue. eh tu cowok minta nomor gitu deh hehey dikasilah sama boris, yauda akhirnya ga lama dia misscall trus smsan deh kita hahaha :D:D

oke disini gua mau ceritain aja nama dia -> PHILIPPE MICHAEL :)

eh battery gua ternyata low, gua minta charger ama boris ga dikasi kasi eh dia ke kamar gue ngasi charge dan ternyata itu punyanya si michael hahaha makin nunjukin aja tu yang kaya dibilang boris, yauda akhirnya gua ngantuk dan mutusin buat udahin dulu smsannya

paginya gua dateng telat lagi segerombolan ke aula haha (malu maluin emang) trus abis itu kita makan, balik lagi ke kamar,  beres beres, nah tu charger masi di gue, terus pas itu gue kasi boris buat balikin ke michael, eh dianya gamau malah gue yang disuru balikin sendiri. sumpah gua disitu males banget, malu gua ngasinya.. yaudah mau gimana lagi gua beraniin diri akhirnya, dengan rasa gimana tau gua ke lorong kamarnya michael, orangnya gada lagi sialan banget kan-.- eh akhire dia muncul, trus gue kasi deh dan bilang makasih hahaha sumpah merah kali ni muka hahaha :D pas balik temen temennya dia cengin gitu deh biasa hehe

pas pulang balik lagi ke ruang makan, eh si boris DENGAN TOLOLNYA manggil michael buat gabung sama kita trus bilang kalo GUE SUKA SAMA DIA issssshhhhhhh sumpah ga bener! yang ada dia kaleeee wkwkwk :D:D eh yang bikin gua males si michael gamau ikutan, cuma mampir trus langsung keluar, yaudah ga lama gua langsung pulang juga deh.

itu awal pertemuan gue sama dia yang sekarang jadi someone special di hidup gue yang gue harap emang bener bener dikirim Tuhan buat sama gue, gue emang gatau sampe kapan gue sama dia tapi gue yakin dan percaya sama dia

AKU SAYANG KAMU MICHAEL, SO MUCH :)

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar