Selasa, 14 Desember 2010

anjiiiiiiirrrr apa''apaaan loo haaaa...
ganjen bett sama cowo guaaa sadar diri dong udah banyak diluar sana cewe'' yang jealous samaaa loo kampreeeeeeeett !!! ngertoosss gaa sihh dibilangin jangan ganjen'' ga ngeerttttttiii'''
garaaa'' lo cowo guaa jadi gabsaaa ngertinn guaa. mulai keqq cari cowo . gua udh seneng lo suka ama cowo yaaa tp knp lo ga ngerefleeekkk''' jugaaa siii banyak yang jealous smaa lo ..
aaaaaaaahhh guaaa capeeeeeeeeee :'(( sama lo ngeladenin lo
mulaiii dong cari cowo sanaaa! biar lo ngerasaaainn cemburu ituu gimanaaaa !!! biar lo ga nginjek'' temen bahakn sahabat lo sendiriii .. capeee guaaaa negbilangin looo *u** lo !!!
kalo lo sahabat gua pasti lo ngertiinn guaaa ! perasaaaann sahabat lo kaya apaaa !
harusnya lo sadar dengan cara lo yang kaya gituu lo bkin sahabat lo sakithati tau gak !
gua bukan mau egois tapi gua udah kehilangan kesabaran gua . selama ini gua kalemin tapi lo malaha ngelunjak bikin kesabaran gua udah abis . kalolo udah tau gua jeaous yaudah siiii . Menjauhhhhhh!!
sakiittt hatiii guuaaaa lo deket''' sama cowo guaaa punya hatigak si lo ama sahabat lo sendiri :"((((((
gua pengen nangissssss dengernyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ahhh fUCK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar